Higuain Resmi Berkostum AC Milan

Higuain Resmi Berkostum AC Milan – Higuain akhirnya resmi di pinjamkan ke AC Milan setelah kedatangan Christiano Ronaldo memang membuat Higuain harus hengkang karena kalah bersaing dengan Ronaldo. Mantan striker AC Milan, Hernan Crespo, juga sudah tidak sabar ingin melihat aksi Gonzalo Higuain. Ia meyakini penyerang asal Argentina akan jadi mesin gol Rossoneri.

Higuain secara resmi menjadi bagian dari AC Milan setelah diboyong dari Juventus dengan status pinjaman. Walaupun begitu, Rossoneri tetap harus merogoh kocek sebesar 18 juta euro, dan masih harus membayar 36 juta euro lagi jika ingin mengubah statusnya jadi permanen.

Kedatangan pemain berumur 30 tahun itu juga diikuti oleh rekan setimnya yang baru bergabung dengan Juventus, Mattia Caldara. AC Milan mendapatkan jasa bek muda tersebut dengan mengorbankan kaptennya, Leonardo Bonucci, yang pergi ke Bianconeri. AC Milan memang lagi ingin merombak timnya demi bisa masuk masuk lagi ke zona Liga Champions.

Crespo, yang juga berasal dari Argentina, memberikan pujian kepada klub raksasa Italia itu karena berhasil mendapatkan Higuain. Ia pun sudah tak sabar ingin menyaksikan laga derby kontra Inter yang dihuni oleh striker Argentina lainnya, Mauro Icardi.

“Milan mendapatkan yang terbaik di bursa transfer. Patut dipuji,” ujar Crespo kepada Gazzetta dello Sports. “Sekarang San Siro akan memiliki derby dengan laga yang tidak akan terlupakan. Icardi melawan Higuain, pemain hebat,” lanjutnya.

Pada musim kemarin, lini depan Milan menjadi sorotan karena dinilai tidak produktif dalam urusan mencetak gol. Dan kehadiran Higuain membuat Crespo yakin pundi-pundi gol untuk bekas klubnya itu akan bertambah drastis.

“Apa arti dari kedatangan Pipita di Rossoneri? Banyak gol, banyak kepribadian, sangat banyak solusi,” tambahnya.

“Bila Milan, di kompetisi sebelumnya, berada di peringkat enam tanpa gol dari [Nikola] Kalinic atau Andre Silva, saya percaya Higuain bisa mencapai Liga Champions,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Kalinic dan Andre Silva diboyong pada awal musim lalu namun gagal menunjukkan kualitasnya. Keduanya tak mampu membuktikan kualitasnya dalam membobol gawang, dan hanya mencetak total delapan gol di Serie A.

Prediksi Bola